smile 「Fr★stwave」™: I3 Tool

Senin, 22 Februari 2016

I3 Tool

Assalamualaikum

Selamat Pagi , Siang , Malam & Sore bagi sobat yang sedang membaca post saya . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software untuk memodifikasi Game Point Blank yang bernama I3 Tool .
Apa itu I3 Tool ?
Fungsi Tool ini untuk mengganti texture / gambar senjata , map , karakter , mask dll , dan bisa juga untuk mengcovert ke game lain seperti GTA & CS .




Langsung aja yang mau download tinggal di Sruput .....
download[4]
(via mediafire)
Password Rar : "Gak ada passwordnya"

Tool ini berisi :
-. I3I Tool (menconvert file .i3i menjadi .dds)
-. I3 Pack Tool (untuk membuka file .i3pack dan mengconvert)
-. DDS Patcher (mengconvert ulang file .dds menjadi .i3i)

Credits :
-. Skript47

Sedikit tambahan kalau link diatas meninggal dunia / sudah mati bisa bilang ke saya . Sekian yang dapat saya sampaikan , semoga post saya kali ini dapat bermanfaat bagi sobat .

Wassalamualaikum

5 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *